Long Weekend Mau Ngapain?

Ke Pantai kayaknya enak. Sayang belum bisa segera direalisasikan ): (source: stocksnap.io)

Selamat pagi, all!

Alhamdulillaah ya, ada libur yang jatuh di hari Senin. Akhir pekan bakal terasa lebih lama. Gimana dengan kalian? Ada rencana jalan-jalan? Eh, atau malah sudah dalam perjalanan bahkan sampai di tujuan tempat liburan?? It must be exciting! 😎

Saya sendiri baru sadar senin depan dimerahkan di kalender, seminggu yang lalu. Saya telat yah! Padahal mungkin orang lain sudah nabung untuk mengambil long weekend di awal Desember ini untuk berlibur. Ngga cuma telat, saya juga lagi kere. Hiks. Jadi ngga akan kemana-mana juga.  πŸ˜₯

However, saya harus optimis! Bonus tanggal merah di senin nanti kayaknya akan saya habiskan dengan beraktivitas dengan tuma’ninah (perlahan dan dinikmati). Dan yaa, ngga jauh-jauh dari aktivitas soliter. Hehhe. Ini nih yang akan saya lakukan selama 3 hari ke depan (insyaAllah)

  • Latihan memanah di hari minggu, seperti biasa.
  • (Rencananya) Read-a-thon novel-novel Grasindo yang udah gratisan dikasih 2 minggu lalu.
  • Binge-watching Gilmore Girls dari season 1  πŸ˜³
  • Bikin timeline dan action list buat jualan online. Asli yah, ini yang paling penting biar keinginan jualan-nya ngga cuma jadi wacana!  πŸ’‘
  • Mungkin juga akan corat-coret nulis apa gitu. Hehhe ^^v  :mrgreen:

Kalau kamu?

Leave a Reply

