Siapa Vlogger yang Kamu Ikuti?

Hallo, selamat siang!

Wiih tenyata jarak ke postingan terakhir sudah sebulan ya πŸ˜•

Gapapa yaa. Kan saya balik lagi. Hehhe emang ada yang nanya? ^^v

Vlog atau video blog saat ini sudah jadi alternatif yang banyak dipilih generasi netizen zaman sekarang. Yah, saya sebagai netizen yang baik, mesti tahu juga dong yang lagi happening saat ini. Youtuber, vlogger, dst meski sebenarnya saya juga masih awam banget sama vlogging ini. Apalagi sama vlogger/youtuber yang banyak followernya gitu.

Karena saya juga tipenya tuh ngga suka ikut-ikutan hype karena saya, ehem, punya selera sendiri, jadilah yang saya ikutin bukan youtuber macam reza oktovian, raditya dika, arief muhammad apalagi young lex. Engga, saya bukan follower mereka. Apa mungkin karena itu saya kurang ngehitz? #eeehhhΒ 

Terus, siapa vlogger/youtuber yang saya ikutin?

gita-savitri-dewi

Namanya Gita Savitri Dewi. Saya juga belum lama sih ngikuti Gita, baru 1 bulan terakhir lah. Awalnya ketemu channel-nya Gita karena dy ngebahas tentang studi di German. Yaah, salah satu mimpi kecil yang pernah hadir di masa awal kuliah adalah nerusin pendidikan lebih tinggi ke Jerman. Kenapa Jerman? Entahlah. Gw pengen aja.

Terus setelah subscribe, otomatis kan kalo buka youtube akan dapet notifikasi video terbarunya dong. Naah, dengan ngikutin video terbaru Gita, saya sendiri sih jatuh cinta sama adik satu ini (iya, adik, karena secara usia dy lebih muda). Saya sendiri mah, subscriber yang silent. Diingetin terus di akhir video buat komen, ya saya tetep mah jadi pengagum rahasia :”>Β #eciee.


Gita ini pembawaannya simple, easy going dan subscriber-nya bisa dia bikin relate dengan kesehariannya. Terus, video yang akhirnya mendorong saya buat bikin postingan ini adalah episode GitaΒ ngobrol-ngobrol dengan Ali. Refugee dari Syria, datang ke Netherland dan saat ini lagi belajar Dutch di Jerman. Video lengkapnya bisa dilihat di sini:

Dari video ini saya suka dengan Gita yang showing off herself as someone who envy Ali. Dy sadar betul background dirinya yang punya comfortable life dan dy terinspirasi Ali. Dia menyampaikan itu pun, kita (atau saya deh) sebagai yang nonton paham kalau Gita anak baik dan tidak sombong.Β Iya kan, Git?Β Lebih jauh dari itu, episode ngobrol dengan Ali ini juga bikin pengetahuan kita semakin terbuka dengan apa sih yang terjadi sama refugee yang ada di negara lain. Dan bikin kita mesti harus bersyukur dengan kondisi kita saat ini yang aman dan nyaman di negeri kita sendiri (aamiin.. insyaaAllah).

Satu hal lain yang saya suka dengan menjadi subscriber youtube channel-nya Gita adalah, karena lewat video-nya Gita, saya jadi ikut ‘jalan-jalan’ ke Jerman. Yaa.. sesimpel itu saya mah kalo jatuh cinta ❀

Kalau kamu, apakah kamu juga punya youtuber yang kamu ikutin vlog-nya? Share ya di kolom komentar dan kasih tahu kenapa kamu jadi subscriber mereka.

Thank you for visiting this post! πŸ™‚

Advertisements

18 thoughts on “Siapa Vlogger yang Kamu Ikuti?

      1. Hahahaha, dunia kita berbeda, sampe vlog jg beda dunia.

        Erix Soekamti punya #Does ; Diary of Erix Soekamti, soooo inspiring deh ziyy…

        Gofar sama andira itu penyiar, vlognya ttg siaran dll

        Alitt sama den dimas pecinta motor gt, bahas motor isinya

      1. ada sih beberapa vlogging yg kontennya tematik ttg isu atau hal tertentu

        tapi setelah “wabah vlogging” menyerang, konten mereka yg dimaksud di atas pun jadi sangat generik; cuma cuci mobil, beli pulsa, atau mungkin bangun tidur pun dijadiin konten

        lelah hamba, mb.wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s