Having Fun

Outing Afrakids 2016

Ketika mendengar bahwa akan ada outing kru Afrakids ke Dufan, rasanya biasa aja. Karena jujur, pengennya kayak tahun lalu yang nginep di puncak; recharge-nya berasa banget. Mestinya saya tetap bersyukur kan ya? Sudah diberi waktu satu hari untuk bersenang-senang bersama di sela kesibukan yang menguras waktu dan tenaga seminggu belakangan ini. 

Sampai dalam perjalanan pagi ini pun, saya malah mellow. Seringnya kayak gitu, suka merasa sendiri dalam keramaian. Jadi ya dalam bis menuju utara Jakarta, saya malah dengerin cover lagu Creep – Radiohead yang dibawain sama Ember Island. Melankolis gilak pagi ini (>,<)

Tapi sesampainya di sana, saat akhirnya mesti bergabung dalam kelompok dengan anggota yang diacak sedemikian rupa sehingga kita mesti bertemu dengan orang baru, saya mulai mengantisipasi rihlah ini. Alhamdulillah, dipertemukan dengan Faris dan Numei (duo sanguinis); Reza yang gayanya nyeniman; dan Satrio yang fearless (kecuali sama Histeria yang pernah bikin dia muntah). Bersama mereka dalam tim 6 “Afra Ranger”, Dufan Arena Challenge berhasil kita taklukkan dan tim kita dapat Hadiah Juara I. Yeay!

Mulanya saya pikir ngga akan banyak naik wahana yang ada. Kenyataannya? Saya berhasil naik 7 wahana dan naik Kora Kora 2x. Hahha. Unbelievable sendiri xD

Mayan yah, saya teriak-teriak seolah endapan stress juga keluar ^^v

Capek? Banget. Apalagi setelah #seruseruseru hari ini masih tetap #kerjakerjakerja besok hari. Kebersamaan hari ini luarbiasa. Betulan boosting seperti jargon yang disiapkan tim Academy buat rihlah ini: Boost Your Life. Recharge dapet. Ngga kalah dengan outing tahun lalu. Dan disuruh jadi kecoak sama mastah Maula juga mau aja lah setelah diingatkan bahwa kecoak menunjukkan kehebatannya dengan tidak punah sejak zaman purbakala. Dan bahwa besar seharusnya tidak melulu jadi targer.

Last but not least, special thanks buat tim academy yang sudah create rihlah yang fun banget. Terima kasih buat semua kru Afrakids atas kebersamaan yang sangat menyenangkan di hari ini. Atas gelak tawa dan lelucon yang menghilangkan lelah. Atas keceriaan dan semangat yang ditularkan.

Moga kita semakin bertumbuh

Bonne nuit.

ps: pas tadi mas Maula ngomongin kecoa di speech singkatnya, keingetan sama video ini. konteksnya beda, tapi sama-sama life lessons. monggo disimak buat yang belum pernah lihat 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s