Selamat Hari Blogger Nasional!

Buka twitter pagi ini, eh, berseliweran ucapan selamat hari blogger. Ikut-ikutan deh ngetwit ucapan selamat hari blogger nasional 😀

Dengan momentum ini, enaknya sih flashback yah seputar blog yang kita miliki. Behind the scene, atau berbagi tentang impact blog terhadap diri kita. Saya sih, pertama-tama, ganti tema blog dulu. Huehehehe.

Beda, kan? *semoga  ada pengikut blog yang menyadari sedikit perbedaannya

my blogs

Blog ini, sudah ada sejak Desember 2008. Artinya, dua bulan lagi blog ini akan berusia 6 tahun. Saya sempat cek Summaries stats-nya, dan dari statistik itu kelihatan bahwa blog ini kebanjiran pengunjung di tahun 2012. Tahun-tahun setelahnya, terjadi penurunan.

I’m not saying that I’m a statistic oriented blogger. But I can not help to noticed that the statistic gave me the big picture about whats going on my blog.

Statistik itu membawa saya kembali menelusuri postingan-postingan lama. Membuat saya menemukan ‘saya’ yang luwes berbagi cerita atau menuangkan apa yang ada di pikiran. Ah, ke mana ‘saya’ yang itu?

….

*hening

………

Deuh, malah mellow ujung-ujungnya (kebiasaan deh!). Intinya sih, hari blogger nasional kali ini berhasil membuat saya flashback meski yang saya dapatkan adalah kenyataan bahwa blog ini dulu lebih produktif dari blog ini sekarang.

Terus, buat resolusi baru? Hmm.. ngga deh. Saya akan biarkan blog ini terbarui dengan mengalir saja. Ga papa kan ya? :wink

Advertisements

11 thoughts on “Selamat Hari Blogger Nasional!

  1. Pingback: Selamat Hari Blogger Nasional | Zelie Petronella

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s