Menang Saat Dikalahkan

Saya demen banget iklan ini. So far, setiap ngeliat, bikin tenggorokan saya tercekat. Feel semangat ibu dan anaknya dapet banget. Bikin ngiri, membuat saya berandai kembali ke masa kecil dan memegang erat tangan ibu saya sekali lagi dan belajar lebih banyak dari beliau.

Dan pesan ‘menang saat dikalahkan’ itu .. sesuatu banget. Sebuah prinsip yang sebenarnya sangat mungkin dimiliki setiap orang tua dalam mendidik anaknya. Ya, sebenarnya sangat umum. Siapa yang tidak mengerti fitrah orang tua untuk melihat anaknya berhasil? Iklan ini menekankannya kembali: Orangtua disebut berhasil justru saat mereka ‘kalah’ dari anak mereka.

10 thoughts on “Menang Saat Dikalahkan

  1. Ya, ini iklan keren sekali.
    Bahkan, menurut saya, iklan ini juga berlaku untuk guru dan muridnya, senior dan yuniornya, atasan dan bawahannya.
    Hidup tidak sekadar berisi kompetisi!
    πŸ™‚

Leave a Reply

