About Her

Kalo ada seseorang yang kabarnya selalu saya stalk, bisa dipastikan orang tersebut adalah dia.

Its not like i’m a close friend to her. Mostly its about liking her. Her character, her everything.

Hari ini, dia menikah. Dengan seorang laki-laki yang baik. Yang memang jodohnya, yang memang serasi berdampingan dengannya. Saya tidak kenal pendampingnya, tapi saya tahu laki-laki itu. Tepat saat undangan darinya sampai dan nama laki-laki itu bersebelahan dengan namanya, i just knew they suit each other.

Hari ini, saya datang ke resepsinya. Melewatkan kelangsungan akad nikah. Tapi buat saya cukup dengan hanya melihatnya langsung.

Saat banyak antrian tamu untuk sesi foto dan saya tidak bisa langsung menyalaminya, tak apa. Saya berdiri dengan jarak yang cukup dan memandangnya. Mereguk air muka bahagianya, hati saya berdesir dan air mata menggenang. I don’t know. I just like her so much and the tears was a happy one.

And when we’re finally have our moment, face to face, i dont talk much. I can’t. I just squeeze her cheek and stare at her.

Have you ever feel like this, liking your good-friend to the pointΒ  you don’t bother to disturb her? Liking your good-friend to the point its okay to watch from a distance? Liking your good-friend to the point you’ve had enough by knowing the current of her life, following what’s going on with her from social media?

I like her too much, but if she know i talk/write about her good-side it would upset her. It’s her original character. Weird? No. Its just that she’s low profile.

She’s a lovable person. I bet its not just me who has this feeling toward her.

She’ adorable. Wonderful. Gorgeous.

I’m thankful for having her as a good-friend.

24 thoughts on “About Her

        1. Faraziyya

          kalo blog-yang-masih-kosong yang teteh maksud sama dengan blog-yang-masih-kosong yang aku pikirkan, ku rasa udah aku hapus πŸ˜›

          1. Faraziyya

            hahaha πŸ˜„
            kirain blogku yang lain berhasil terlacak. syukur lah apa yang kita pikirkan ngga sama πŸ˜†

        1. Faraziyya

          Deuh, mpok. Aye ud bilang d postingan ini. Dy ga demen klo diomongin.
          Dulu, waktu aye keceplosan muji nih, dy malah bilang kalo aye seakan udah memenggal kepalanya. Jadi, biarin aja deh begini.

  1. belum pernah suka sama sahabat yang cuma bisa lihat dari jauh gitu. Kalau suka pasti saya deketin dan temenin. So far punya sahabat awet-awet, bahkan ada yang sudah bersahabat setengah umur kami.

    1. Faraziyya

      Hehhe. Belakangan, krn jarak & circumstances jd jarang bhbgn lgsg. Mulanya saya & dia teman smp. Alhamdulillah, msh keep contact sdkt2 sampe skrg.
      Cm kadang aku ngerasa, klo sama dy, aku ga perlu banyak ngomong πŸ™‚

Leave a Reply

