Coffeewalking (yang belum kesampaian)

Monsoon udah jelas, sekarang hujan sudah mulai turun setiap hari. Malam ini pun, hujan turun berupa gerimis. Awet. Atmosfer begini biasanya menyejukkan, tapi kalo terjadi di malam hari ya malah mendinginkan. hehhe.

Atmosfer menyejukkan yang diciptakan gerimis biasanya jadi alasan orang-orang untuk melakukan aktivitas yang santai, yang jauh dari membebankan pikiran. Biasanya atmosfer begini cocok bila kita ditemani makanan atau minuman yang hangat.

Atmosfer menyejukkan dari gerimis malam ini, membuat saya nyaman sekali blogwalking. Gerimis seperti menjadi musik latar belakang, setuju? πŸ™‚

Ini seolah-olah saya nyaman ‘berjalan-jalan’ meski gerimis.

Ahh, intronya kebanyakan ya?

Sebenarnya yang tiba-tiba saya pengen omongin berikutnya adalah (daydream) jalan-jalan ngopi yang terinspirasi setelah blogwalking dan terdampar ke postingan ini: #ElCafe2013: The Coffe of Toronto

Daerah tempat saya tinggal ini masih seorbit dengan daerah yang ramai dengan tempat ngopi dan tempat nongkrong. Yah, siapa coba di sini yang masih ngga familiar dengan ‘distrik’ Kemang di Jakarta Selatan? Untuk sebab itu sebenarnya saya gampang aja dapet tempat nongkrong. Sayang aja nih saya orang rumahan yang jarang banget jalan keluar. Eh buat kalian yang liat judul postingan ini terus mengira bahwa saya akan kasih cerita jalan-jalan ngopi dari saya, maaf ya, isi postingan ini tidak seperti yang kalian kira.

Isi postingan ini, atau yang pengen saya ceritakan di sini adalah keinginan-keinginan saya yang masih belum kesampaian: coffewalking di tempat-tempat ngopi di distrik Kemang.

Untuk di sebutkan lebih spesifik, saya pengen bisa punya waktu going solo ke dua tempat nongkrong sambil ngopi ini.Β  Mereka adalah Reading Room dan Coffewar. Dua tempat ini bahkan ngga sampe jalan satu kilo dari rumah saya alias deket (aja).

credit: eyectching-eyecandy.blogspot.com
credit: tumblr

Iya, itu, dua tempat itu asli deket banget dari rumah saya tapi saya belum juga sampe kesana. tiba-tiba ngerasa payah

Yah, doain aja saya segera ke sana terus bikin postingan lanjutan edisi ‘coffewalking’ XD

16 thoughts on “Coffeewalking (yang belum kesampaian)

          1. oke oke
            bisa..
            bisa diusahakan..
            tapi kadang blogging butuh timing ya,
            kadang tricky kapan traffic rame sama temen wp. hehhe
            tapi aku udah nyimpen beberapa hal lain yang pengen aku ceritain sih X)

      1. gue gueee…. gue juga baca kok Ziy πŸ˜€

        btw, Kemang kok di kepala gue bunyinya cuma 1 ya? Mihil2! -,-

        jadi gak pernah ada niatan bwt main2/mampir biarpun hampir 4x/minggu ngelewatin :p

        1. mihil itu apa mpok?
          #sokpolos

          ga semua penjuru kemang itu mihil, kalo mihil semua aye juga susah dong hidup di (pinggiran) kemang X)

Leave a Reply

