Writing Challenge| Day 11 (Part 2)

Swoon Over So Ji Sub and Yoon Doo Joon

Yes. I’ve told you that today (the 11th day challenge), there would be more than 1 post. Because i have several things bothered my mind (and my heart). But, have i told you that i’m, like others, into k-wave too? The drama and some of the girl-and-boy-band. Don’t be surprised, please ๐Ÿ˜›

Pertama kenal sama gelombang tren korea dan jepang itu ya dramanya. Kalo ga salah tahun 2009 awal. Gara-gara kakak tingkat di kosan punya bank file drama. Ngeliat beberapa dari mereka suka nonton bareng, terus saya akhirnya nimbrung. Tapi saya lupa drama pertama apa yang saya tonton bareng mereka. Ingetnya cuma drama yang akhirnya saya minta file-nya dan nonton sendirian semaleman. Drama jepang yang judulnyaย Seigi no Mikata. Suka ngeliat Shida Mirai yang cute, terus cerita drama hubungannya sama kakaknya yang diperankan Yamada Yu itu kocak.

Itu lah mulanya, saya ikutan jadi penggemar drama korea dan jepang. Tapi ngga semua drama saya ikutin.ย hupfh, bisa ngos-ngosan. Drama yang saya ikutin bisa random banget modelnya, tapi yang jelas saya ngga gitu suka sama yang detektif-detektifan (kecuali drama Galileo). Kalo drama Korea, selain aktor dan aktrisnya yang mulus, setting karakter dan plotnya kadang lebih engaging. Tapi eksekusinya lama, jadi saya suka nemuin drama yang asik di depan aja dan di bagian tengah ampe belakang jadi flat. Beberapa saya terpaksa saya tinggal aja karena bosan.

Belakangan, warnanya drama korea lagi tren tentang hantu (menurut saya sih). Kayak drama baru Who are youย  yang dibintangi juga sama Taecyon. Eh tapi ujung-ujungnya tentang detektif-detektifan, saya jadi belum lanjut dari episode 4. Terus seminggu setelah rilis pertama dramaย Who Are You itu, keluar drama dari SBS yang judulnyaย The Master’s Sun. Sama, tentang perempuan yang punya sixth sense dan bisa ngeliat hantu di sekelilingnya. Sama, tentang perempuan yang bisa ngeliat hantu ini di drama akan bertugas menjadi penyampai pesan para arwah penasaran. Bedanya,ย The Master’s Sunย bukan tentang detektif-detektifan. Yes.

Selain itu, cast dan plot yang fresh. Aktor utamanya So Ji Sub, aktrisnya Gong Hyo Jin. Keduanya ngga beautiful amat tapi wajah mereka berkarakter. Apalagi Gong Hyo Jin. Udah gitu karakternya di film ini bisa silly banget. Hihi. Suka ngeliat dia yang ngga tau malu suka nempel sama So Ji Sub. Hahha. Eh, balik ke topik utama saya, So Ji Sub Ahjussi.ย Peran dia beda banget dari peran-peran dia yang sebelumnya. Biasanya dia ini tough guy, miskin, hidup di jalan gitu. Eh di drama ini dia jadi CEO mall besar di korea yang dingin (tetep) dan doyan banget sama uang dan kesuksesan.

Penampilan dan karakternya di drama ini, duh, i swoon over him. Sampe bikin saya ngga sabaran nunggu tiap episode rilis >,<. Demen banget liat scene So Ji Sub dan Gong Hyo Jin.

Oh iya, hm.. kalo masalah fangirling karakter-karakter/aktor drama itu saya lebih yang tipe demen sama Ahjussi-ahjussi. Hahha. Malah ngaku (-.-). Sebut saja, selain So Ji Sub, saya demen sama Gong Yu. Terus kalo dari Jepang, saya demen sama Shun Oguri. Hehhe ^^v

Terus, masih tentang topik saya yang terkena gelombang K-Wave juga, kali ini mari ngomongin boyband yang saya demen. Ada beberapa, tapi ngga satu pun super junior. Yes, i’m not in Elf Gang. Ga tau napa, terlalu mainstream. Sama kayak saya yang lebih doyan lagu dari girlband selain SNSD. Trus Boyband mana yang saya demen? Pertama, Bigbang. Oh ya iyalah, ada TOP. Terus 2PM, gara2 ada Nickhun yang gentleman dan Taecyon yang wajahnya somehow keliatan cute buat saya x_x. Terus, BEAST. Lagu-lagunya cukup enak menurut saya. Dan leadernya itu loh, Doo Joon oppa. Kyaaa.

abaikan yang berjas biru, dia kwang hee.

Ini gara-gara mereka baru comeback dengan single berjudulย Shadow dan di performance live-nya itu, ah, Doo Joon oppa bikin melting. I swoon over him *blink-blink eyes* *fangirling mode on*

Terus terus? Hahha. Yawudah. Itu aja, kan dua entertainer korea itu lagi memenuhi benak saya. Yah kan challengenya ngungkapin apa yang lagi ada di pikiran kita kan? ๐Ÿ˜›

Yaudah ya, saya lanjut mau nonton The Master’s Sun, yang subtitle inggrisnya untuk episode 3 udah keluar XD

Annyeong~

4 thoughts on “Writing Challenge| Day 11 (Part 2)

  1. The Master’s Sun salah satu drama yg udh dipesen sma temenku utk langsung di download bgitu keluar di gooddrama, heuheu… Gong Hyo Jin selalu jadi ‘janji’ klo drama itu bakalan nge-hits.

Leave a Reply

