Rasa Vanilla

Belakangan, aku semakin yakin kalau aku sangat menyukai snack/minuman rasa vanilla. Terlebih es krim, ternyata sundae yang bisa dibeli di McD itu yang biasanya diberi topping cokelat atau stroberi itu ternyata jauh lebih enak rasanya tanpa topping alias es krim base rasa vanilla saja. Maka selanjutnya, bukan sundae cokelat atau stroberi yang ku pilih tetapi sundae tanpa topping.

Selain es krim, Tango rasa vanilla adalah yang Jjjang! Favorit deh pokoknya untuk camilan. Lalu susu UHT. Sayangnya aku baru  menemukan Merk Indomilk yang menyediakan susu UHT rasa vanilla. Dan sayangnya lagi, ngga ada package besar yang 1liter itu. Huhhu 😦

2013-04-03 20.55.26

Eniwei, malam ini ada pasar kaget di halaman musholla yang letaknya ngga jauh dari rumah. Tumbennya, ada tukang es krim cone yang standby dengan mobil dan mesin es krimnya. Aku ikutan dong pengen beli, xixi. Dan untuk mendapatkan satu es krim cone digambar itu, ngantri banget euy. Anak-anak, remaja, dan ibu-ibunya pada ngantri buat ngerasain es krim cone vanilla yang divariasi dengan topping coklat oreo dan stroberi. Untuk es krim cone vanilla tanpa tooping, harganya cukup 3ribu sajaah, sedangkan kalo pake topping nambah seribu.

Pfiuhh, jadi ngga ketolong ni mupeng punya mesin es krimnya >.<

#edisitergilagilavanilla

Advertisements

13 thoughts on “Rasa Vanilla

  1. hahaha… dulu aku gak suka dengan vanilla; tapi gara2 minum susu UHT vanila, lah koq enak, wes ketagihan deh

    1. Hihi. Jd enak nih dikangenin sampe dimimpiin.
      πŸ˜€
      Teteh dong ke jakarta kapan gituu, trus qt maiiin kemana gituu πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s