Its Jumuah

Its Jumuah, alhamdulillah~

Ini video lagu yang di-cover-i Kang Raef. Lagu yang dipopulerkan dengan judul ‘Friday’ dari R. Black, sama si akang jadi muslim version yang judulnya Its Jumuah. Ini bukan lagu covernya yang pertama, saya sebelumnya tahu si akang ini dari lagu covernya yang With You – Chris Brown yang di cover jadi keren gitu liriknya. Terus ada I’m Yours Jason Mraz juga di-cover sama si akang. Good Job deh, makna liriknya diluruskan gitu. Kita bisa menikmati lagu yang ngepop sekaligus lirik yang ‘bener’.

Ngepas, ini jum’at dan playing songnya lagu ini. Hehhe πŸ˜€
Sebenarnya sekarang-sekarang ini sih lagi sering mendengarkan lagu si akang Raef ini. Setelah mencari tahu juga, si akang ngga cuma berhasil nge-cover lagu tapi bergabung di Poetic Vision Tour.

Jadi diluar sana, Poetic Vision Tour ini semacam project tour musik akustik yang lagu-lagunya ya poetic gitu. Ga cuma keindahan senandung tapi penyebaran pesan liriknya juga dipentingkan. Dalam Poetic Vision Tour ini, inspiring poet yang dikedepankan dan musik adalah tools untuk memperindah poet dan makna yang biasanya diinspirasi oleh penyair-penyair klasik muslim seperti Rumi, Attar, dll.

Lebih lengkapnya tentang Poetic Vision Tour, ada di sini. Dan ini situs resminya. Lagu-lagu yang bisa didengarkan di situs tersebut adalah poet yang yang dihasilkan sang penggagas project ini, brother Saad Omar.

Eh, apa ini mirip sama projectnya cak nun & novia kolopaking ya? -.-a. Tiba-tiba di ujung menuliskan ini, teringat mereka.

Selamat menikmati musiknya Raef.
Selamat menikmati Jumuah. Mabruk πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “Its Jumuah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s