15 Agustus ’12: Mie Aceh, Magnum, dan Ceritamu

Awal pukul sepuluh malam; saat-saat aku bersiap dengan motorku dan hendak berpamitan denganmu, tiba-tiba aku teringat pertemuan terakhir kita sebelum ini pun tertanggal 15. Tepatnya  enam bulan yang lalu. Setengah tahun, padahal jarak rumah kita tidak sejauh itu, dan kita baru bisa bertemu kembali.

Menuliskan ini, aku bingung. Di satu sisi, kata-kata tak bisa mewakilkan sederhananya bahagiaku untuk bisa menemuimu kembali. Di sisi yang lain, aku ingin bercerita panjang tentang cerita-cerita yang kita mampatkan dalam kurang dari tiga jam tadi.

Tapi pada akhirnya, aku hanya bisa mengungkit dan mematri tiga hal: Mie Aceh, Magnum, dan Ceritamu. Rasanya, itu cukup untuk saat ini. Karena InsyaAllah, kita akan segera bertemu. Lalu aku akan menyediakan ruang yang lebih banyak biar terisi kebahagiaanku karena kebahagiaanmu.

*(berusaha) selalu mencintaimu karena-Nya.

Leave a Reply

