Coming Home

Mulanya saya mendengar lagu ini (live performance) bukan dari penampilan John Legend melainkan John Park, kembarannya (#eh) :-D.

The lyrics are amazing. Meski belum tahu cerita apa yang hendak diceritakan si John ini, feelnya terasa banget. Ya, everything about this song are good. The lyrics, the feel, John Legend’s voice, all of it combined perfecfully.

Berhubung saya typically audio yang gampang jatuh cinta terhadap suara, saya jatuh cinta juga terhadap lagu ini. Setelah sebelumnya saya memang menyukai John Legend dan lagu-lagunya. Lagu ini saya putar berulang-ulang, dalam waktu-waktu ini. Hope you all enjoy it too πŸ™‚

Leave a Reply

