Your 3rd year, Faraziyya

Kamu, faraziyya, lahir atas dorongan Ella. Seorang sahabat yang menganjurkan membuatkan blog. Ini tahun ketiga dan aku telah menyesakimu dengan 243 jurnal. Mestinya aku membuat jurnal ini, 22 Desember lalu. Kali pertama napasmu tertiup dan menghasilkan tulisan tentang Mama. Kamu, faraziyya, moda belajar menulisku yang pertama. Setelahmu, baru aku memiliki multiply dan tumblr. Sehingga bagaimanapun, aku akan kembali padamu. Meski kadang perawatanmu tak lebih baik dari perawatan multiply dan tumblr. Aku tahu, kamu tak pernah cemburu. Tak pernah, karena kamu tak bisa.

Miladuki saa’id. semoga terlimpah keberkahan atas kehadiranmu yang telah memudahkanku meluapkan emosiku. Bersabar terus ya, atas jurnalku yangΒ  mungkin tak memenuhi ekspektasimu. Yang mestinya lebih bagus secara bahasa, ataupun konten. Yang mestinya lebih rutin, lebih hidup dan menghidupkan. Tapi kamu tahu, aku pun berusaha sebisanya.

Menginjak tahun keempat ini, aku belum ingin menjanjikan apa-apa padamu. Setidaknya belum ingin mempublikasi janjiku melalui jurnal ini. Ada janji tersendiri, yang ku buat dalan bertumbuhnya diriku bersama dirimu. Biar aku menyimpannya dulu, mengelola energiku, lalu menghadiahinya untukmu kelak. Bersabar ya.

Sekali lagi, selamat bertumbuh, faraziyya.

Advertisements

4 thoughts on “Your 3rd year, Faraziyya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s