Rasanya #onoffID

Sejak pertama kali ikut pestablogger tahun lalu, saya menunggu pestablogger berikutnya tahun ini. Dan ternyata acara berganti nama, sedikit berganti suasana dan konsep menjadi: ON I OFF ID. Acara-acara dalam rangkaiannya, asyik! Tapi yang makin membuat saya cenderung kesana mungkin adalah doorprizenya. Saya sadar banget itu, saat lepas sedikit dari maghrib, saya deg-degan seperti yang lain: menunggu nomor tiket saya disebut. Saya ngarep banget dapet acer liquid metal android. Pingin! Haha

Tapi..lagi-lagi gagal, yang duduk disebelah saya yang beruntung, kali ini. Setelah tahun lalu, orang didepan saya yang beruntung kejatuhan doorprize handphone. Mungkin juga tahun depan, saya akan ikut. Mungkin tidak lagi sendiri, seperti dua tahun ini

Hehe.

Tentang onoffID itu sendiri, sebenarnya, termasuk acara yang hedon. Bagi saya. Ya namanya juga pesta. Tapi ya, saya nikmati saja, apa-apa yang bisa saya nikmati. Seperti breakout session tadi, saya ikut ke ruangan yang diisi oleh tim fiksimini dan gagasmedia. Lumayan…nyimak mb windy ariestanty, share tentang menulis. Terus nyimak session berikutnya dari ACI. Sumpah, kereeenn ^^d. Video-videonya, cerita-ceritanya, hadiah 100jutanya *eh?

Karena saya bukan tipe yang pandai berteman dengan lingkungan baru, saya ngga antusias mencari kenalan. Saya sangat menikmati jalan-jalannya, jalan kaki, melihat-lihat. Bahkan, lepas ashar, saya kabur ke McD, niat makan siang sambil kabur dari ramainya panggung utama. Yaa, sambil menunggu waktu pengumuman pembagian doorprize, yang disengaja ditaruh diujung acara.

Eh iya, tadi saya mampir ke stand Indonesia Mengajar, beli bukunya. Eh ada pak Anis, sekalian deh minta ditandatanganin, sekalian poto bareng ^^v. Trus, diujung seberangnya, ada stand FLP pula, ada buku The Road to the Empire yang belum saya punya, jadi beli deh :D. Eh, disana yang jaga itu mb Dee (Rahmadiyanti Rusdi), sekalian deh ngobrol, tentunya minta potobareng juga ^^v

Ahahaha, ini cerita kok random amat. Pengen buru-buru posting aja sih~

*sedikit hasil-hasil jepretan lainnya, bisa diliat disini

Advertisements

10 thoughts on “Rasanya #onoffID

    1. faraziyya

      itu mba Dee? berasa mirip Mba Desi puspita โ€œmalambulanbiruโ€ ;d

      hu’um, mba tin. itu mb dee -rahmadiyanti rusdi.
      eh, berarti pernah ketemu mb des yaa
      aku juga baru contacts, belakangan, sejak ikut postingan travelingnya mas iqbal -sama mb des n mb danti yg ke karimunjawa

    1. faraziyya

      theme yg dulu pernah aku pake, sebenarnya.
      ngga tau deh, aku gatel banget gantiganti theme. hehe ^^v
      paling bentar lagi aku balik ke theme lama yg ‘modularity lite’ (tema yg cukup bertahan lama, dulu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s