24092011

*mulai menulis pukul 23.00 WIB*

Malam ini, berselancar di dunia maya didominasi dengan blogwalking. Lebih tepatnya mengunjungi dan mengenal beberapa readers aktif. Mengunjungi akun Goodreads mereka, melihat koleksi buku, membaca cepat tulisan-tulisan dalam blog mereka, melihat-lihat resensi-resensi yang sudah banyak mereka buat.

Saya baru saja mencetuskan bahwa saya ingin dan tertarik untuk bisa menjadi seorang peresensi. Karena sejujurnya saya memang ingin hidup saya tidak jauh dari buku. Semakin lama semakin cinta dengan buku, dengan kegiatan membaca. Dengan semakin itu, sebenarnya saya juga berharap untuk bisa berkualitas, dan semakin tajam kebermanfaatan saya bersama dengan buku yang saya baca. Tapi ternyata, level saya masih permukaan. Sedihnya.. 😦

Saya menulis ini, akhirnya sebagai mula. Untuk menuliskan satu per satu langkah saya dalam meluaskan dunia antara saya dan buku. Jadi sampai disini tulisan ini akan berhenti.

Lailatukum saa’id πŸ™‚

Leave a Reply

