Tersandung Duka,

Tersandung duka, Bunda. Aku memeluk apa. Aku mereguk apa. Desahku hanya daun-daun yang luruh jatuh. Marahku terbentur pada tulus yang ingin kubendung dengan bola lampu yang terang. Aku ingin nyalakan lampu itu di hatiku yang kini terketuk bencana. Aku ingin sandungku ini tak lain karena ingin memelukNya nanti di sana. Biar aku mereguk nikmat terpetik dari duri yang dibaliknya ada sepenuh pahala. Pahala yang berlebih kadarnya agar terkatup jua dosaku.

Birunya langit Cinta

7 thoughts on “Tersandung Duka,

Leave a Reply

