no reason,

bingung sebenarnya aku saat ini,

aku melihat aku masa lalu,

rasa-rasanya aku tiada pernah meniatkan diriku untuk menulis.

apalah aku dengan tulisan?

tiada niat menjadi penulis. berniat menulis pun sepertinya pernah belum terlintas hingga umurku 18 tahun.

menulis serius maksudku,

menulis yang dimaksudkan

menulis dengan tujuan,

namun sekarang, sepertinya aku ingin terbang.

terbang dengan tulisan hasil tanganku, hasil pikirku, hasil tujuanku.

dan jelas aku belum puas sama sekali,

karena kepuasan sejauh ini hanya untukku sendiri,

semoga aku bisa terbang dan menerbangkan harapan ini..

One thought on “no reason,

Leave a Reply

