Yang diperlihatkanNya hari ini. .

23 Juni 2009

Bismillah

Hari ini Dia begitu indah menyiapkan grafik fluktuasi emosiku. Dia beri aku semangat di pagi sebagai hadiah langsung karena berdialog denganNya. Lebih lagi, Dia menyentilkan padaku rindu akan Ramadhan yang rasanya begitu membasuh. Aku jadi bersemangat, untuk awali hari dengan keceriaan baru dan kepositifan laku.

Jangan bayangkan! Sedari shubuh wajahku terlihat sumringah meski mataku bengkak, tapi tetap saja terasa senang.

Hingga saat berangkat kuliah Dia biarkan aku jatuh dari motor karena diserempet motor lain. Membuat tubuhku secara spontan gemetar hebat. Tak ada luka, tapi lemas seketika. .
Ah sudahlah, aku hanya berharap kejadian itu tak merusak hatiku.

Lagi, Dia biarkan aku berhadapan dengan ujian akademis yang benar-benar membuat ‘desperate’

Hhh. . .Bukan itu kawan, yang membuat hariku benar-benar berfluktuasi adalah riak emosi yang benar-benar unpredictable.
Ya. . .Setelah sempat meluapkan isi hati pada seorang saudara, tiba-tiba saja absurdity mampir dihatiku, mengganggu & mengajak bertarung jiwaku.
Argghh. .Aku hanya bisa diam.

Belum lagi endapan-endapan ketakutan yang Dia munculkan lagi ke permukaan hatiku. Membuatku semakin bersedih. .

Inikah yang ingin Kau perlihatkan?

Jika iya, tiada lagi hak jawab yang akan aku gunakan. Melainkan hanya pinta, agar aku senantiasa berada dalam penjagaan terbaikmu. Dalam hikmah-hikmah yang baik. Dalam teguran-teguran nan menambah keimanan.

*yang Kau perlihatkan padaku, apapun itu, kan selalu ku terima. Meski aku bisa jadi terkejut atau mungkin sedih. Asal ini bentuk kasihMu*

Leave a Reply

