Akhwat Siaga?? Profesi Baru nihh

Akhwat SIAGA?? Profesi baru nih! Hpfh . .

Bismillahirrahmanirrahim,

Alhamdulillah, kemampuan dalam mengendarai sepeda motor dan fasilitas motor dari ayah sangat menunjang (mobilitas)ku. Dan semoga tak hanya aku yang merasai manfaat adanya alat praktiis yang membantu mobilitas aku dan kegiatanku sehari-hari.

Awalnya memang hanya aku yang diuntungkan dengan adanya motor tersebut. Karena belum banyak yang mengambil manfaat dari motor itu. Kecuali diriku yang mengambil manfaat yaitu memanjakan kaki ini karena tidak banyak berjalan.

Tapi lamat, dengan motorku itu, aku punya profesi baru! Akhwat panggilan. Hehe ^^ terlalu ‘hard’ ya bahasanya?

Keseringan dipanggil dari diperlakukan sebagai ‘ojek service by call’. Yap! Cukup sms atau menghubungiku, saat aku pun dalam senggang, aku akan langsung meluncur. Pelayanan yang biasa aku maksimalkan juga beragam. Mulai dari fasilitas anter ke kostn. Bonus fasilitas dengan memberi tawaran tumpangan saat bersua dengan al-ukh yang berjalan sendirian. Membonceng al-ukh bersama pulang dari kediaman MR. Jemput al-ukh yang telat hadir ke Halaqoh. Anterin ke mini market. Anterin al-ukh beli makan. Anterin al-ukh ke tempat fotokopian. Antar dan service menunggu hingga akhir kegiatan seorang al-ukh yang siaran di IC radio. Membonceng al-ukh PP ke Metro TV untuk meeting sebuah acara.

Antar al-ukh ke taman mangu beli konsumsi, nyari konsumsi, pesan konsumsi. Antar al-ukh dan mesti izin dari agenda halaqoh sebentar untuk mengantar PP al-ukh yang memesan parsel untuk acara sebuah kajian. Sekadar mengantar al-ukh janjian di suatu tempat, kemudian pulang dalam kesendirian. Sampai yang paling mengesankan adalah saat melakoni akhwat SIAGA (kayak di iklan suami SIAGA gitu dalam membantu penanganan istri yang hendak melahirkan). Kali ini, mesti sigap. Jam 22.30 mesti ke RS Internasional Bintaro untuk ngambil hasil lab. Lalu transit dahulu di Klinik Medika Bintaro. Kemudian next destinationnya adalah Kostn. Dan karena bad news, mesti juga mendampingi seorang kakak yang divonis DB ke RS. IMC Bintaro. Tapi karena satu hal, yaitu penuhnya kamar inap, lalu kami mesti transit lagi di RS. Dr. Suyoto! Lengkaplah sudah malam ini (16 Mei 2009) aku habis ditampar angin malam. Tubuhku digerus dinginnya udara pagi. Kemudian mata yang pedas karena disusupi hawa dingin yang membuat merinding! Wuih . . Subhanallah! Pengalaman mengharukan sekaligus membuat kaya!

Ahh, akhwat SIAGA. . .mungkin itu peran lain dalam kehidupanku! Tapi, tak apalah. . jika sejauh itu aku bisa bermanfaat bagi orang lain, why not? Its nice saat melihat saudariku tersenyum tertolong. (walau sejauh ini beluman ada yang ganti uang bensin! Hehe. . ridho aja lah!)
Hm . . kira2, service macam apa lagi nih, di jam kerjaku sebagai akhwat SIAGA? Hehe ^^

Pagi, 17 Mei 2009. 04.07. Saat raga lega

One thought on “Akhwat Siaga?? Profesi Baru nihh

  1. ASSALAMU’ALAIKUM,,,,,UKHTII FILLAH…
    afwan ane jelajahi blog anty,,,, perkenalkan nama ane nita tinggal di ngawii, apa ane blh kanal dg anty??? klo boleh mohon anty hub.no ane ya 085735922800 ..syukron jazil…^_6

Leave a Reply

