Untukmu,

Lagi-lagi..aku menyakitmu..

Lagi-lagi..aku menyinggung hatimu,

Lagi-lagi..aku hanya bisa berkata,

Maaf

Aku terlalu menyayangimu hingga ku tak ingin kau larut bersama yang lain.

Aku terlalu menginginkanmu kembali, hingga kau menjadi merasa bersalah atasku dan yang lain.

Aku terlalu egois, merindukanmu yang dulu..

Aku terlalu naïf, memaksakan kehendak padahal ku tahu kau telah berkata tak mampu..

Di sini aku menangis karenamu,

Berupaya tegar bahwa ini hanya sepenggal episode..

Namun lagi-lagi aku gagal. Untuk menafikan kesunyian ini yang kerap hadir tanpa bayangmu.

Lagi-lagi aku khawatir..

Lagi-lagi aku teriris…

Lagi-lagi aku menangis…

Jika kau saja berkata tak sanggup, lantas apa yang bisa ku lakukan??

Membuatmu kembali? Bukankah itu terlalu mengedepankan egoku?

Apa…?

Tolong jawab!

Katakanlah…apa yang kau ingin untuk ku lakukan..untuk kami lakukan..

Aku hanya tak ingin berputus harapan tentangmu..tentang kita..

Tak apa kan?

*aku tak menyangka, pesanku membuat hatiku juga meluruh. Mengaduh karena ternyata ku terluka menyakitimu.

Bahwa aku mencintaimu sahabatku..

Dan aku menyedari, sikapku ini semakin membuatku tak baik untukmu, iya kan?

Maafkan aku yang masih belum siap…

Hanya saja, saat ini aku merindukanmu. Hanya saja saat ini aku menginginkanmu kembali..

Berteman tangis, sendu karena telah menyakitimu…bukan pertengkaran memang..tapi sejatinya pasti aku melukaimu lebih dari itu..

Sebelum tengah malam, 10 Muharram 1430H

2 thoughts on “Untukmu,

  1. DSM

    wah,, subhanallah, tulisan2 benar berkualitas. diri ini jadi termotivasi utk mengikuti jejak ant.. tp masih dlm tahap permulaan dan pembelajaran sih..

    keep on your contribution ,ukh..

  2. faraziyya

    hpfh..jd malu. nda kok’ lum da apa2nya. msh newbie, xo nte blogwalking..pasti bakalan nemuin yg jauh lbh b’kualitas.
    keep on ur contribution jg, akhi. 🙂

Leave a Reply

